Jumat, 30 Maret 2012

Saat-saat Dance

Assalamu'alaikum.........
Lama ngga blogging nih. Sekarang aku mau share foto waktu dance Pagelaran SMPN 1 Sumpiuh.
Ini keceh banget sekece kecenya orang kece, itulah kita^___^



Yaaaaaaaap tap tap tap......... Yang sebelah kanan sendiri itu Hilda. Sebelahnya lagi yang pake bando bunga(?) warna merah itu Erika. Sebelahnya lagi itu akuuuuuuu, terus yang paling kiri itu Isma;;)





Kalo yang ini posisinya masih sama kayak foto pertama tadi:D hihihihihihhiii........

Udah segini dulu, kapan-kapan kalo ada lagi(?) share lagi. Wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar: