Kamis, 08 Desember 2011

Fakta Ozy Ic

Bagi Freenzy : baca ini baik2 .
biar bisa knal dket sma ozy , hahaha :D

1.Ozy pernah punya feeling tinggal kelas waktu 21 besar.. sampe udah ngucap selamet k willi..

2.kurang suka sm orang2 di fb yang namanya di campur2 (example : rereozydevarayalvinrio or sesyafreenzyriseds)

3.gabisa ngejadiin rubiks

4.Ozy kalo lagi akrab sama Lintar sering curhat-curhatan loh :)

5.Lintar pernah marah ke Ozy waktu Ozy bilang "minggu ini aku yg keluar" dan Lintar ngoto bilang "NGGA BUKAN!"

6.waktu Lintar selesai dari dasyat *promo GF*, baru banget sampe kamar Lintar langsung "Ozy sini aku mau cerita". brduaan de dkamar :D

7.Ozy daftar audisi IC3 waktu udah hampir ditutup.. ck ck ck

8.menurut para juri audisi, di makasar Ozy lah yang paling santai waktu audisi

9.Ozy gak pernah nyangka bakalan masuk 42 besar IC3. << padahal dia masuk 5 besar yah.. hehe

10.awalnya Ozy ga masuk list 42 besar IC, tp juri audisi nginget2 kayanya ada yg melayu2 gtu deh. dan list 42 besar makasar dirombak :D

11.Ozy pernah maen sabun ampe busanya segunung, dikamar mandi sama Lintar.. Ray diajak tapi gak mau.. hahah :D

12.Ozy pernah masak coklat di oven sampe gosong.. sampe ada satpam dateng, dikira kebakaran,, hahahah

13.suka banget ama J.Cool

14.suka permen push pop rasa berry blast

15.sangat suka ama keju

16.pelajaran yg disukai English

17.suka ama longan :D

18.Ozy seneng banget matiin lampu kalo lagi ada orang di kamar mandi -_-"

19.waktu tinggal kelas Ozy menyendiri di kamar.. susah banget berentiin nangisnya dia :'(

20.waktu Ozy tinggal kelas, Ray Cakka Lintar dan Nova yang berhasil bikin Ozy berenti dari nangis nya :D

21.Ozy dompetnya pernah hampir ketinggalan di warnet, untung inget sebelum jauh.. :D

22.ozy suka geregetan kalo ngeliat adik kecil.. :D

23.suka makan nasi pake chitato dan kecap.. Tanpa lauk lain ._.

24.seneng setengah idup waktu tau mukanya masuk cover album.. Haha



MAU COPAST? TULIS SUMBER---> http://www.giantikast.blogspot.com

Tidak ada komentar: