Kamis, 08 Desember 2011

Fakta Kedekatan Finalis IC

Hei . . ini ada fakta kedekatan finalis IC atau yg biasa di sebut coule IC tp ini Cuma buat lucu lucuan aja . . jangan di anggap gosip . . Cuma buat lucu lucuan dan jangan di bikin serius okey!!!

klo cagni itu emang deket bgt kata cakka sih "Di pesawat bareng, di bandara bareng, di jakarta sekamar(?), main gitar bareng, main2 bareng ya jelas lah aku nyambung aja sama dia" yap, kata cakka jg mereka udh kaya sodara..
agni? udh tau fansite CGL itu ada, bahkan agni pengin liat fansite CGL *tp gagal trs* hahaha..

didahsyat, waktu olga nanya persiapan anak ic utk pntas slanjutnya, novin jwbannya sama lho.. ;D

inget tak wkt agni nyanyi jauh? "jauh KAU pergi meninggalkan diriku disini aku merindukan DIRIMU" KAU sm DIRIMU yg dimaksud itu cakka, pas pentas cakka jd model gitu.. critanya sih cakkanya pergi.. hohoho^^

alvin n zevana, mereka bisa dibilang deket karena waktu itu alvin kand jatuhin tangannya di pundak Zevana, Zevana nd alvin senyum-senyum GJ gitu . he he he Kayak mereka suka dipasangin. Semua terbukti banget kedekatan mereka dari Lagu Dengarkan Curhatku sama waktu tampil di SIB.

Banyak yang bilang SivIel itu seniornya couple IC hahaha, juniornya siapa hayooo~

alvin dan Sivia:
pertama, waktu GF IC 3,, sivia kan ditarik" sama fansnya tuh.. nah trus alvin nolongin via deh..
kedua, waktu ultahnya mba maria, anak ic semua ke rumah mba maria buat ngerayain pesta.. trus kata mamax via, alvin ama via ngobroll beduuuaaaa terus.. (prikitiew).. (mungkin ngomongin pelajaran kale ya..)..

#faktaIC pas roadshow SIB pas lgu BERAKSI, si ALVIN sempet reflek rangkul IFY,tp lgsg d'lepasin..haha.. :D

~Dulu deva ngira ray ay trus naksir dan pertama ngeliat deva, ray kira deva cewek dan naksir juga wkwkwkw :D (ini g tw bneran pa nggak)

Waktu nova TL, rio refleks meluk nova (dah pada tau kan? Wkwkwk)

wktu rapor 9 besar kan mao di umumin siapa aj yg perbaikan . tinggal cakka , oik , debo . yg kepilih tuh
debo . abis itu , cakka lgsg nyamperin oik kya bilang " gappa " . abis itu lgsg salaman terus kepinggir
rangkulan gituu wkwkwkwk

fakta dalam tanda kutip Rio-Dea ya:D

1. di opening foto mereka sebelahan.

2. dua kali bareng di menuju pentas.

3. ada salah satu admin DeaLova yang bilang, waktu anak anak DeaLova nonton icil bareng di rumah Dea, pas Rio lagi nyanyi Dea suka senyum senyum sendiri gitu haha :D

4. ada seorang temen di twitter bilang, waktu lagi syuting video klip dia minta Zevana sama Rio foto bareng gitu. awalnya mau, eh pas Dea muncul si Zevana tiba tiba ga mau. kaya yang takut sama Dea gitu deh!

5. lumayan banyak foto mereka berdua.

6. Rio sama Dea pernah liburan ke Bandung, katanya sih berempat sama mama mama mereka.

7. entah kapan dan berhembus dari mana, ada gosip Dea mo liburan di rumah Rio.

8. mama Dea suka seneng kalo Rio dipuji puji.

9. gosipnya mereka juga pernah seruangan di GT waktu itu, bareng Lintar.

10. waktu Dea TK, kebetulan saya ol di fansite RiSE. nah hari itu, entah kenapa Rio telat banget olnya. pas ditanya ke adminnya, ternyata dia ada acara dulu sama Dea.

11. Rio kalo lagi ngambek sama mamanya suka lari ke mamanya Dea

12. waktu RGF, pada liat ga? mereka berdua sama sama nyamperin mami Nilda terus mami Nilda meluk mereka berdua. kalo diliat dari tv, kayak lagi minta restu gitu unyunyunyu


13. sama sama suka ngoleksi gelang.

14. dari formspring Dea *ga tau asli apa engga, yang pasti dapet linknya dari official fansitenya Dea*, dapet harta karuuun.

15 yang ngambilin micnya Dea pas Dea abis sulap tu Rio.
17. rio bintang 13 dea bintang 14 haha

MAU COPAST? TULIS SUMBER---> http://www.giantikast.blogspot.com

Tidak ada komentar: