Kamis, 08 Desember 2011

Fakta Anak IC Terlengkap

INFO2 TERLENGKAP ANAK2 IC:
(pjg bgt..maap..kan biar lgkp neh..hehe)^^



ALL:
*D malaysia jg ada ajang idola cilik, tp namanya idola kecil..gmn kl ditandingin ma anak2 idola cilik y?pst seru tu! (yg jelas lbh ok idola cilik hehehe)

*Anak2 IC yg plg narsis tu Gabriel, Cakka, n Ozy..

*Anak2 IC2 lbh byk diksh hadiah dibanding anak2 IC3

*Lagu yg plg sring dinyanyiin d idola cilik tu lagu "DEALOVA"..prnh dinyanyiin sm kiki, angel, patton, abner, rio, dea..blm lg yg tampil duet bwin lagu ini ky: angel-patton, patton-kak winda, rio-om once..tp semuany bgs2..mang laguny ok bgt n ga prnh bsn dgrny..hehehe..

*Prnh bc slh 1 disc, ktny wkt gf rapor IC3 (pas lg iklan), ad anak2 IC3 yg pd maen n bcanda ma medali idola cilik yg bkl dibagiin,eh, tauny medaliny potong..jd aj mrk dimarahin ma mama ira..(tp ga tao sp yg maen2ny neh..) mkny wkt bg2 medali, ad yg potong 1 biji..hehehe..

*Kak uchie deket banget sama Rio, Ray , Deva, Alvin n Lintar..Ama Angel jg..

*Anak2 idola cilik msk 20 top mp3 download DUNIA!!!! (Ad obiet, patton, rio, angel, nova, lintar, n oik)

*Tanggal 24 adalah tanggal dimana Banyak anak IC lahir

*Anak IC yg plg tua tu sion ma siti (1995 lahirny..ud 15taon..ud sma x ya?)

*Anak IC yang paling muda itu Nyopon, Olivia, Ourel

*Fans IC yang paling banyak itu C~LUVers, Alvinoszta, n Rise

*Rata2 anak IC pake BB, anak2 IC yang pake BB (setau saya) Zevana, Ray, Daud, Dea, Lintar, Alvin, Cakka, dll

*Rekor OL bareng di GFC cuma 270-an

*Di foto anak IC 1 yang bareng bareng (liat di atas fanpage ICL ini) yang gaad cuma IFY sama SION

*Twitter anak icil yg paling banyak difollow itu gabriel dan alvin(@ielstevent

dan @9alvinosztaCR7), yg sama2 11rb-an lebih, hampir 12 rb(update 22 mei '10)




ANGEL:
*Angel badannya Bongsooor banget

*Angel sekolah di BINUS juga, tapi Binus simprug




GABRIEL:
*Iyel juga ga pernah bolos kalo nonton OVJ pasti di twiittnya OVJ trruuuuuuuuuuuussss......

*Gabriel ska bgtt ma awas ada sule...tiap ari nunggu awas ada sule....

*Gabriel sk ntn  The promotor jg  :)

*Gabriel itu makan kadang masih suka disuapin (whoa..aib ini)

*Gabriel masih suka ngisep jempol pas bobo..haha..

*Gabriel anak IC yang paling banyak followersnya. 10rb-an

*Gabriel itu anak icil divo yang paling tinggi (skrg seh Rio y..)

*Gabriel adalah anak IC yang gak namain fb nya "Gabriel stevent damanik full" "gabriel stevent damanik II" dll.

*Gabriel hanya confirm orang di FB cuma orang tertentu aja. Buktinya friendsnya belom nyampe 1000

*Gabriel keliatannya cool, adem, kalem. aslinya? JAIL!!! suka bercanda!

*Gabriel agak risih sama cicak, kucing, dan ditinggal di tempat sepi.

*Waktu senpai/guru karate Gabriel ke IC, dia jatoh di panggung




GOLDI:
*Keyboard Goldi pernah ilang dan ternyata dijual sama tetangganya




IFY:
*Ify juga taat agama tuh




SHILLA:
*Shilla punya genk namanya 4musketeers

*Shilla anak ic yang paling banyak tweetsnya 50ribuan

*Shilla sama Zahra satu sekolah, di Binus Internasional School serpong

*Shilla element (atau apa namanya aku lupa -.-) nya dibinus itu AIR. kalo Zahra EARTH

*(maaf buat Shivers ya... maaf banget :'( ) Shilla anak IC yang paling Jutek *menurut banyak orang*

*Shilla kalo fansnya sms pasti ga bakal ngaku kalo itu dia

*Shilla suka warna fuschia ama item

*Shilla punya band namanya avengers/avg dia jadi vokalisnya.

*Shilla sama zahra satu sekolah bahkan sekelas

*Shilla suka GLEE sama kayak Acha, kalo gak salah Angel juga suka

*Shilla ngefans sama Justin Bieber

*Tinggi shilla 155-an gitu deh..

*Shilla NEMnya 28,40... (wow, tinggi amet ya)

*Shilla gak merasa dirinya cantik

*SHILLA ITU TERNYATA GAK SOMBONG!!!

*Shilla itu trnyt kidal

*Shilla suka angka 9



SIVIA:
*Sivia : orangnya baik tapi bawel banget (maaf ya)

*Sivia males buka fb




AGNI:
*Agni itu bulu matanya lentik

*Nilai nem Agni 27,50



CAKKA:
*Cakka bisa maen bola loh!?

*Cakka paling takut kalo di kejar2 orang, dan otomatis kalo dia di kejar pengen di mintain foto dia langsung lari dikirain mau ngapa2in tu anak..ckckck...uda ke gr-an tu anak

*Cakka di skola suka diikutin anak klas 1 maksudny suka maen kereta2an ama anak kelas 1 jdi anak klas 1 pada meganin bjuny cakka hohoho... (g kebayang dehh)

*Cakka anaknya lumayan pendiem kalo gk di ajak ngobrol.. jdi dia mau ngobrol ama orng yang uda dia kenal aja.. ya mungkin untuk fans2ny banyak omong jga ni bocah *hhohoho...*

*Waktu cakka nyanyi lagu Justin bieber – baby n one time kereennn buangetz, g kalah keren dr versi aslinya (bangga aq menjd C-LUVers)

*Nemnya cakka 28,75

*Cakka itu suka 'semena-mena' ama obiet (positip thinking ya)

*Cakka pernah nulis nama Shilla yg buanyakkk bgt d salah satu page anak CL!!!

*Orang tua Cakka dah pisah dari dia masih kecil trs abis itu dia gag ikut k2 orangtuanya (baru ikut ayahnya waktu SD kelas 3,kalo g salah?)...awalnya kan cakka ikut mamanya, tp krna di jkt mamanya hidup sendiri sdangkan stiap harinya pasti ditinggal kerja, jadilah cakka diasuh ma sodaranya.

*Cakka kalo foto pasti posenya mangap (ga semuanya, tapi sering)

*Cakka orangnya gampang akrab, liat aja kedekatan cakka sama anak Ic3 yg

masih baru2 kayak ray, ozy, alvin, dll.

*Cakka suka angka 8..

* Cakka adalah ketua kelas di idola cilik 2, dipilih karna bisa mengatur temen2 nya dan berjiwa pemimpin, good job!

*Cakka dkt dgm semua icil 2, tapi dia paling dkt dgn obiet dan irsyad, oleh karna itu geng mereka dinamain brothers on 3 dan satu satunya geng ter eksis di icil 2

*Di 8 besar, cakka adalah satu satunya icil yg ditawari kontrak sinetron, dan iklan vit sm d***. Gara gara cakka, sinetron dewi rating minggu pertama jd bagus tuh ahahaha

*Di grandfinal icil 2, cakka dan irsyad ngebor bersama di lagu goyang duyu! hahah sumpah lucuuu bgt

*Mama nining, mama asuh cakka, ngmg di pentas icil, kalo cakka itu.. makan msh minta disuapin dan ngerjain peer msh minta ditemenin hehe ada ada aja sih dek

*Facebook cakka udh ga muat tampung friends, pernah nerima 12 ribuan friend requests! Dan fansite C~LUVers sudah menampung 6 ribuan fans! .utk ukuran seorang bintang baru ini fantastik bgt bkn???

*Cakka menjadi bintang utama videoklip kepompong icil 2 sm oik juga loh hehe dasar multitalenta yaa

*Cakka itu paling gmpg nyerap koreo makanya pas nyanyi theme song icil, selalu ditaro di posisi dpn biar jd contoh buat finalis yg lain

*Cakka itu jago sulap looooh, sampe sampe pas icil tampil di dahsyat, cakka menghibur penontonnya gt pas lg break iklan. Dan juga sampe ada yg ngikutin cakka gt deeeeh haha ambil positifnya aja ye ga cakk??

*Diantara fans2 anak icil, cuma C~LUVers yg udh pernah mengelenggarakan acara gath, udh di jkt dan smrg. Lg rencana di jogja dan di bandung. Ayooo C~LUVers, majuuuuuu

*Sebelum ikt icil, cakka udh dikontrak 2 taun sm pepsodent& pernah rekaman jingle pepsodent yg diproduseri sm eross so7, wuiiiiih keren bgt emg cakkaaaaa Ga cuma itu, cakka diundang nyanyi di peresmian acara tulipware, trus di dahsyat jd opening gt, di dufan pas icil jln2 cakka yg paling sering dipanggil dan diminta foto, trus di boombastis pas itu adlh finalis cowo yg menjadi 'biang' kerusuhan saat boombanting, karna cakka lupa lagunya hehehhe, trus juga pas di ob shift 2, cakka satu satunya finalis yg paling byk skenarionya hehheehe..



DEBO:
*Debo punya motor sendiri (kayak motor balap) diberi plat namanya sendiri.

*Debo bisa memainkan beberapa alat musik seperti drum dan gitar

*Debo mahir menyanyi lagu dangdut karena mamangnya yang mengajarinya.

*Debo seneng makanan yg 'mendesa'

*Debo itu anaknya jail




IRSYAD:
*Irsyad bisa bawa mobil tapi ga bisa bawa motor -katanya-

*Trsyad kalo ngomong ama nyopon kadang2 pake logat ambon.

*Kalo IRSYAD n OBIET udah ngumpul mereka asik berdua biasanya ngegosip atau maen game -plak- ngegosipnya boong deh haha



OBIET:
*Kl lg nyanyi, OBIET sll ngehentak2in kaki kananny ngikutin beat lagu

*OBIET sring gnt2 blahan poni..(kd k kiri, kdg k kanan poniny)

*OBIET kl d panggung pas nyanyi ky yg pendiem, cool, kalem..tp kl ud trn panggung aplg ma bo3, OBIET bs jd heboh jg..

*OBIET sriiiiing bgt nyanyiin lagu "Aku Bertahan" kl lg manggung

*Wkt gf IC3, OBIET n IRSYAD bcanda2 gt smbl ntn LINTAR yg lg lthn lagu "Saat Terakhir" feat kak Charly (tp kak charly-ny digantiin ma kak tyas)..trs LINTAR ngom,"semua angkat tgn ke atas yaaaaa.."(smbl nyanyi) Kak tyas jg ngom, tp ngomongny,"semua angkat kaki ke atas yaaaaaaa.." ...trs diperagain ma OBIET n IRSYAD..eh..OBIET-ny jatoh..wkwkwkwk..

*Obiet ketrima di SMPN 2 Temanggung (kalo gak salah) peringkat 50-an dari sekian ratus peserta (wow)

*Obiet waktu kecil udah punya album sendiri

*Obiet sayang banget sama adeknya (Dek Ben)

*Waktu obiet masuk pentas ic ibunya keguguran jadi obiet gak jadi punya adek lagi

*Obiet tu jago maen alat2 musik

*Obiet tu rengking 4 d sklh n rata2 ujianny 9!!

*Obiet ama Rio tu lbh tua Rio lo..(bda 1 taon)

*Obiet bisa main biola, loh...

*OBIET telah lulus dengan nilai Rata2 ( 8,75 ) dgn rincian:
Bhs Ind. 9.00,
MTK. 9.25,
IPA 8.50,
dan udah diterima di RSBI SMPN 2 Temanggung :)

*Obiet sk minum'an pocarii sweet

*OBIET ska sama makanan pisang molenn

*OBIET jago main badminton

*OBIET pinter membuat teka teki

*OBIET kl di laptop sk bermainn PARAMPA (kt'a obiet cii dy dh tamat prmainan iituu )

*OBIET juga pintar ng'lucu

*OBIET kata'a gag sk sm sayur2an (kaloo gag salahh)

*OBIET sayang banget sama D'BIETERZ ..

*OBIET wktu msh kciill pintarr mainn biolaa,,tapii ckrng kt'a dah gdee dah lupaa,,OBIET lgii belajar main gitar..

*OBIET ska wrna merah n biru

*OBIET tmn'a d'IC banyakk ,, tp paling dket sama IRSYAD ..

*Obiet kl k sklh naek sepeda..




OIK:
*Oik itu tau caikers ama o2lovers cuma fans gabungan

*Oik nilai tryoutnya tertinggi kedua se-salatiga. Rata2nya 9 lebih.

*Oik juara 1 lomba nembang tingkat jawa tengah.

*Oik suka warna pink.

*Cita2 oik pgn jd dokter sm penyanyi.

*Penyanyi kesukaan oik BCL.

*Oik suka minum kencur, ktna supaya suaranya bagus.

*Sebelum ikut ic, oik ud bsa ngebiayain tantenya kuliah....

*Makanan kesukaan oik yg manis2.

*Oik itu cerewet, ngk bsa diem, ngk sombong. (klo yg in aku taunya dr temen 1skul oik, sma yg ud main khumz oik. Terus ak blng gk smbng alna oik slh satu ank ic yg mw bagi2 nmr hp di dpn umum...)



PATTON:
*PATTON itw bln Juni 2010 mw ikut: OLIMPIADE nyanyi & bahasa di TURKI




ACHA:
*Acha itu ukuran sepatunya 35

*Acha itu suka senyumsenyum kalo ada org dideketnya ngomongin ozy

*Acha kalo kepanasan pipinya memerah

*Acha suka sama GLEE




ALVIN:
*Bibirnya alvin tuh rada2 mancung *maaf y* tapi di situlah kegantenganya . . kalo senyum bibirnya jadi keliatan tipis and sexi hahaha

*Alvin punya banyak anjing galak d rumahnya.

*Alvin trnyata kurus banget. (massa sih perasaaan aq liat ideal aja! Perfect prince bgt malah)

*Alvin paling takut kalo ada alvz yg teriak2 ke dia sama tarik2 ke dia.

*Alvin bisa main gitar, tp ga jago2 amat.

*Rumah alvin gede banget.

*Di halaman rumah alvin banyak lubang2 yg dibuat ma anjingnya (ga penting ya?)

*Di antara Ray, Deva, Alvin dan Ozy yang paling jahil dan ga bisa diem itu ALVIN (kebayang ga ternyata Alvin ga bisa diem? -_-)

*Alvin itu sering main PB bareng Gabriel di facebook (PB=Point Blank bukan Patton Banget)

*Alvin tuhh sangat menyukain permen yupi..waktu itu aku sempet bilang ga takut ompong??,, ga katanya (padahal giginya udah ada yg ompong wkwk) ada yg tanya jg ga kenyang vin makan yupi banyak bgt kaya gitu?? klo yuppi mah aku ga pernah kenyang

*Alvin kadang iri ngeliat RAY dan Deva yg masih punya mama (dpt info dr silet sampe nangis aku liat videonya T.T)

*Alvin klo udah main sama temen nya susah diganggu malah ga boleh di ganggu

*Alvin kayanya suka anak kecil waktu selesai MnG aku ngeliat akrab bgt ma adiknya iel malah iel didiemin dia main ma adiknya huahaha,, adik paling kecil lintar jg seneng ma Alvin huehehehhe..

*Alvin jauh dari kedua ortunya?? (Bener ga?)

*Mamanya alvin meninggal waku alvin berumur 1.5 tahun!

*Alvin suka dpanggil KODOK sama ALVZ

*(katanya) ALVIN jg sama kaya olivia ga bisa tanda tangan ,, susah bgt nyuruh dia tanda tangan emosi jdnya hahahhaha

*Alvin ngga bisa tidur tanpa guling disampingnya

*Alvin pernah mendapat rangking ke 22 di kelasnya namun berhasil memperbaiki nilainya

*Alvin punya 4 rubik, suka banget main rubik..

*Alvin ktanya slain ska main rubik dia jga ngoleksi dan denger cd musik barat... biar nggak penat gtu... (kalau nggak slah ya)

*Alvin suka angka 7 sama 9 n pny kaos bola Alvz sama seperti para Alvz dgn nomor 7 n 9..

*Alvin itu rajany telat (klo disuruh stndby jm 8 pgi,dy br bngun jam 8)..Ktny seh gr2 ALVIN sk insomnia..

*Alvin suka mie ayam dan SATE RUSA

*Alvin ga pgn jd pnyanyi, pgnny jd pmaen bola (kl bli bobo edisi akhir april kmrn pst tao.. pdhl syg bgt!tampang oke, suara jg bgs)

*Alvin sahabatan sama ray, deva, sama nyopon. ray sama deva udah dianggep adek, tapi dia paling deket sama deva. sering berantem sama deva juga. katanya, ray terlalu kalem

*Alvin jg sahabatan ma rio,ozy,lintar

*Alvin & Rio pernah mengunci Lintar di kamar mandi

*Hadiah dari fansnya Alvin menurut alvin yang paling berharga adalah Bola Euro asli.

*Alvin itu orgny ngmbekkan

*Gk da yg berani ngeladenin ngmbekny alvin,bhkan slh 1 crew icil ja pnh kna protes ma ozy krn dy gk brani mrhn alvin yg telat bngun..krn,,ktny klo da yg brani bwt dy ngmbek siap2 kna tonjok,,n yg biasa ny yg kna tuh Lintar,,tp, abis itu mrk akur lgi..

*Alvin prnah blg, klo da yg jhat ma adek2nya (anak2 Icil) bkl berurusan dg dia

*Alvin sbenarnya ga suka nyanyi n lebih suka main sepak bola, alvin ikut idola cilik karena kebetulan aja. Jdi wktu alvin tinggal kelas alvin biasa ja, malah seneng..

*Alvin ga pgn jd pnyanyi, pgnny jd pmaen bola (kl bli bobo edisi akhir april kmrn pst tao.. pdhl syg bgt!tampang oke, suara jg bgs)

*Nomor induk siswanya alvin :9978356710 di situ tertulis namanya alvin ALVYN JONATHAN SINDUNATA..ehmm.. ? kok beda ya?

*Alvin punya iPod nano ungu,,

*Alvin biasany klo mo bobo hrs di pijet2 dulu.. itu kt crew icil yg dket bgt ma dy n yg slalu mijitin dy...

*Alvin phobia ama kamar jenazah (lok gg slh)....

*Alvin sering banget lari lari kalo ada yang minta foto

*Sepatu Alvin yg wrna hitam itu mereknya Nike

*ALVIN lebih tua cuma 1 bulan sm RAY dan RIO

*Alvin n Rio kl d panggung cool n kalem bgt..Tp kl ud d backstage jaiiiiilll n ga bs diem...

*Alvin ga suka ditanya tentang no hp dia (info jg dr meet n great)

*Alvin katanya seblum jd anak ic 3 cuek bgt cuek secuek cueknya (info dr meet n great jg)

*Alvin klo udah di atas panggung pemalu bgt (info dr MnG)

*Alvin perhatian banget ma temen"nya (liat aja infonya di majalah girls)

*Mentor yg Alvin suka Bunda Romi (dr majalah girls jg)

*Alvin sangat suka main rubiks tp klo di suruh main so bilang aku ga bisa main rubiks (jah dasar nihhh anak)

*Alvin nendang bola pake kaki kiri

*Alvin n Rio pny gelang yg samaan..Tp rio dpake d tgn kanan, alvin d tgn kiri




DAUD:
*Daud care sama alvin .. waktu sendal yang biasa di pake di hotel,, sendal alvin putus,, trus daud kasih sendalnya buat alvin

*Daud pernah pura pura jadi satpamnya alvin

*Pas anak2 icil ke dufan daud nangis pas naek tornado *soalnya duduknya di samping alvin, aku kan meratiin alvin, e taunya daud nangis. Alvin celingak-celinguk kemana-mana XDD*




DEA:
*Dea paling suka sama boneka

*Dea sering pake kontak lens, n suka ngoleksi gelang..

*Dea-rizky sering ejekejekan 'samting' ._.

*Mamahnya dea ramah banget

*Mamanya Dea gak pernah keberatan kalo ada anak Dealova yang main kerumah Dea....

*Dea bisa main piano dan udah bisa ciptain lagu lagunya rohani judulnya "Pribadi-Mu"




DEVA:
*Deva paling takut dicubit

*Deva gag mau dibilang cuma modal tampang

*Deva suka dpanggil Mr. kwak kwak

*Deva ikut audisi di surabaya (bukan dibali)

*Deva jago bahsa jepang

*Deva udah nguasain 4 tarian bali. Pernah dipentaskan sampai ke jepang (pas kelas 3 sd, pertukaran pelajar) sama australi

*Deva dulu ikut sanggar tari tp sekarang udah engga les nari lagi krn sanggarnya banyak ceweknya

*Deva pingin jadi dokter

*Deva pernah pertukaran pelajar ke jepang sm autralia

* Deva selalu pake aksesoris gelang sama cincin

*Deva suka manja-manjaan sama alvin sama ray juga (liat dr ft2)

*Ktny wkt d IC si deva ngira kalo ray itu cewek & dia naksir sama ray trus ray juga ngira kalo si deva cewek & dia naksir juga wkwkwkwk :D *percaya gak percaya*

*Deva suka warna item, merah, putih

*Deva jg suka maen Petso..Dy ud level 47..

*Deva pengisi suara di iklan Spix mie goreng

*Deva pernah nangis gara" dinyanyiin lagu 'Aku Pasti Kembali' pasto *cuma diganti liriknya* sma anak" DS waktu dia abis tinggal kelas, padahal waktu dia TK dia ga nangis sama sekali..




KEKE:
*Keke itu suka kelinci

*Keke itu suka warana ungu

*Ayah keke itu nahkoda kapal tanker

*Cewek yang paling deket sma KEKE itu zevana, terus cowoknya ozy...




LINTAR:
*Wah, malang bener nasip Lintar:
1. Korban ke-usilan Alvin-Rio
2. Pernah dikunciin d kamar mandi sama Rio-Alvin
3. Sering jadi tempat marah Alvin
4. Sering dapet tonjokan dari Alvin
5. Sering diusilin, skrg sama Ozy
6. Korban pertengkaran dri Ozy vs Lintar
7. Korban sbg anak kls 6 SD d 3 besar vs RIO-ALVIN (7 SMP)
8. Korban dari keusilan daud
9.Lintar pnh di lmpar tepung tau pa y? dari rio tau alvin gtu ( pi tu benar g ya)?? Kl benar..wkkwwkkwkwwkw..

*Ktny sih si lintar bahgia2 ja walopun tersiksa saat 3 bsr...

*Waktu itu gara gara Lintar bangunin Alvin, Alvin ngambek sampe ngunci diri di kamar mandi, Omanya udah bujuk tapi ga bisa, Lintar ampe di marahin Ozy, Rio sama Deva... Pas Alvin Keluar di bujuk sama Lintar, Lintar Langsung Diguyur Air, Dan bareng2 teriak... "APRIL MOOOOPPP"

*Papinya lintar seorang pemain organ.

*Lintar paling takut kalo dekat2 am rio n alvin. Soalny suka dikerjainnn...paling kecil seh..wkwkwkw..

*Lintar takut pergi sendiri ke kamar mandi

*Lintar suka menggoda Rio&  Alvin karena paling bungsu dan manja

*Lintar ngefans dengan Irsyad dan Obiet ic2.

*Lintar bisa main gitar menggunakan tangan kiri

*Lintar,, suka bnget makan ikan asin dan sambel...

*Lintar,, sempat menjuarai brbgai festival menyanyi yg d selenggarakan d kmpung hlmannya sampai berhasil mengumpulkan tak kurang 30 piala d bidang menyanyi...

*Lintar dpt beasiswa dr sekolahnya krn bakat menyanyinya itu..(sblm msk icil)..nie tw jg dr k oky..mdh2n gak slh dnger..

*Ayah lintar meninggal akibat serangan jantung...

*Adek lintar paling kecil .. najwa, atau *wawa suka sama alvin..Najwa suka jg ma Ozy..soalny ad foto dy berenang ditolongin Ozy...

*Lintar kagum sama sosok rio

*Lintar paling g bisa diam kalau di ajak foto.

*Lintar kalau udah cemberut,sering di cubit sama nak2 Dl, (di sini muka nya lucu abies)

*Kalau Lintar udah ngambek abies,, cara jitu meluluhkan hatinya, dengan menyanyi pakai gitar.

*Lintar udah banyak menciptakan lagu buatannya sendiri

*Lintar pemalu kalau baru kenal, kalau udah dekat... buh !!! *CEREWET TOTAL*

*Lintar suka main rubik juga.

*Lintar pernah rubiknya ilang, lalu marah2

*Lintar punya 3 anjing

*Lintar hoby berburu

*Kalau udah main, Lintar malas pulang, pernah pulangnya udah malam gitu,nak2 DL sampai kecapekan nunggu di hum :'(

*Kalau di suruh latihan, paling g bisa diam, ada2 aja tingkahnya.

*Lintar plg mau di peluk..kalau di tanya jawabannya, "risih aja kak.."

*Lintar suka ribut ama daud.. pernah daud bilang gini *kalau g salah nih,," kamu kayak anak cewek aja deh lint" ..tau jawaban lintar? hahahaa dia langsung nonjok daud, bertengkar deh akhirnya..(info dari anak2 GT)

*Kata oom nya, lintar tu orangnya gampang terharu, makanya klo ada sesuatu yg membuatnya sedih, dia nangis..gag cengeng brarti, cuma gampang tersentuh.. :)




NOVA:
*Nova ngfans sma agnes monika, Nova paling suka lgu agnes yang jdul'a matahriku.

*Nova penyayang binatang terutama kucing, tp gk punya kucing *halah*

*Spanjang IC3, NOVA br 1x nyanyi lagu cpt (lagu "Lama2 Aku Bosan"-audy)




NYOPON:
*Gaya nyanyi NYOPON n RAY tu mirip..mrk sk ngegerak2in tgn ky lg motong sesuatu..hehehe..

*Nyopon ud bs ngapalin lagu dr umur 3taon

*Nyopon paling deket sama keke. katanya, keke itu orangnya baik, gak suka jelek2in temen, trus sering ngebantuin kalau ngafalin lagu. pas keke tk, dia nangis

*Nyopon itu kalo tanda tangan ga mau diliatin

*Nyopon itu ga bisa bilyard tapi suka maen bilyard ama irsyad dan obiet.

*Nyopon pernah bilang "kok aku ama tongkat bilyard tinggian tongkat ya?"

*Nyopon kalo udah tidur dan di bangunin lagi suka ngambek&mukanya ga enak di pandang (semua orang juga kayang kaya gitu)

*Nyopon sama keke suka sms.an bareng

*Nyopon suka ngegodain adik Lintar..




OLIVIA:
*Oliv itu sebenarnya penakut

*Oliv itu ga bisa tanda tangan

*Oliv itu anak ic yg paling seneng dipangku.

*Oliv itu sjak balita suka music ROCK

*Papanya Oliv dlu drummer

*Oliv suka bgt wrn pink

*Oliv ga suka bgt sm KUCING..

*Oliv suka sama teri

*Oliv suka ngemut es batu

*Oliv siomaylovers yang fanatic. sekali makan bisa sampe 10ribu. wkwkwkwk.

*Olivia itu ketua kls IC3..n kt Oliv dl anak yg plg ssh diatur tu daud (kl ga slh)




OZY:
*Ozy suka nonton ICIL 1 , gk pernah pindah dari tmpt duduknya saat nonton ICL di tv , pas udh ad ICIL 2 Ozy udh punya niat pengen masuk ICIL 3.

*Saat audisi Ozy sempat kabur meninggalkan orang tuanya di sengkang buat ikut audisi ICIL 3 di Makkasar bersama tantenya.

*Ozy sama Ify ulang tahunnya sama yaitu 6 Desember tapi bedanya Ify 1996 , Ozy 1998 . Kalo pas ultah gimana ya nasib Ozy sama Ify??

*Ozy tu naknya usil, plg srg brtgkar ma LINTAR

*Ozy tuh mnja, kdg2 suka narsis sndri di dpn kca

*Dulu OZY itu cupu, rambut dibelah tengah trus kalo ada yg nyenggol rambutnya dia ngambek..

*OZY itu sring makan nasi pake chitato plus kecap

*Ozy sering bertengkar dengan lintar,karena sering sekamar

*Ozy masuk SD waktu umurnya 4 tahun

*Ozy lumayan deket sama cakka and ray. sampe ada CROz (Cakka Ray Ozy)

*Ozy kepngen banget BB. dan alhamdulillah udah kesampean :D

*Kalo ga salah Ozy pernah kehilangan hape sampe 4 kali (kalo ga salah sih)

*Semester kemaren, Ozy rangking 4 di kelasnya :)




RAY:
*Wkt berenang ,, celana ray sempet melorot dan celana dalemnya keliatan,, di ketawain smaa yang liat dan ray bilang gini "jangan di ketawaain,ini ga lucu" wkt blang gt mukanya lucu bgt

* Ray anak bungsu dri 3 bersodara.. kdua kakakx mmiliki nama sama2 huruf R (Rangga dan Rivera),, dan mama n papanya juga sama2 mmilki nama brawalan R ( mama Ritha n papa Rian) heheheh...R family

*Ray : cuma pingin ray ready bangga sama dia

*Ray dulunya memakai panci sbg drum hingga sekarang menjadi 'The Best Drummer'.. Hebat Ray!!

*Ray juga gag mau menyebut dirinya ARTIS padhal emg dy artis..**

*Ray juga suka disapa GOCAP

*Ray juga suka rubik lho!

*Ray bisa main piano-gitar dan bass.meskipun kata ray sedikit doang bisanya tapi ngelihat video ray main piano dan gitar di http://rayprasetya.ning.com/video/ray-on-keyboard dan http://rayprasetya.ning.com/video/ray-on-guitar bukan sedikit2 itu mah!tapi jagoo!!

*Ray mulai suka drum sejak kecil (6tahun)

*Ray mau kuliah diluar negri dengan jurusan GEDUG DRUM

*Ray suka stik drum

*Ray sama Cakka beda satu tahun loh meskipun Cakka kelihatan lebih tua dan

Ray kelihatan masih anak-anak

*Prestasi ray :
• juara 1 pearl drum solo instrument competition 2009
•juara 1 best drummer yamaha drum competition 2008
•demonstrator drum yamaha
•juara 1 lomba drummer kelompok 7-12 thn
•juara 1 lomba drummer kelompok 7-15 thn

*Ray skrg les vokal cz Ray mu dikenal jg sbg penyanyi..

*Ray itu lebih tua dari Cakka ataupun Rio

*RAY pernah jadi drummer cilik terbaik ya kalo nggak salah?

*Anak IC yang paling taat agama itu RAY (saluuuuut ^_^)




RIO:
*Katanya kalo Rio dimarahin mamanya, Rio suka lari ke mamanya Dea minta dibelain-RIO suara ngambeknyaa manjaaaaaaaaaaaa bgt sumpah bner2 kyk anak2.haha :D lucu bgt dahh. (info dr crew rcti)

*Kl ngajak penonton nyanyi, RIO sring bgt ngomong : "semuaaaaaaa..."

* Rio selalu ranking disekolahnya dari SD

*Rio suka gigit" bibir

*Rio suka gigit jarinya (liat aja di fotonya banyak yg lagi gigit jari)

*Rio sayang sama RISE *smua org jg tau*

*Rio suka chitato rasa sapi panggang (ini diliat dari foto)

*Cara rio ngomong huruf s lucu (dengerin aja) S, di desiskan dulu, baru dia sebutin. Coba aja denger di lagu Rindukan Dirimu, hueheheemm..

*Ktanya rio g terlalu bisa b.inggris , ,aku dngerin yang 11 besar, wkt dy nyanyiin I,m yours dia nyebut 'but' bukannya 'bat' tapi tetep 'but' trus bilang 'some' bukannya 'sam' tapi tetep 'som'

*Kan ad tuhh lintar dikunciin....gantian rio yng dikunciin matiin lampunya denger2 rio pnkt lhoo....

*Rio kalo baru bangun tidur rambut acak acakannya bikin tmbah keren (>,<)

*Rio dari pertama emang dah jago dance.na,,lentur banget anak.na,,hihihi...buktinya dy bisa moonwalk kyk M.Jacson gtu,,uda pernah kah liat videonya di youtube???

*Rio selalu bilang "torang samua basudara yo toh iyo toh iyo toh" kalo mau minta dukungan sms

*Rio suka makan Chitato, KFC, n buah anggur

*Rio selalu pake jam tangan warna hitam (kadang-kadang biru) di tangan kanannya setiap kali manggung. sama pake gelang di tangan kiri.

*Rio n dea sama2 suka ngoleksi GELANG

*Rio t slalu pake kalung yg bandulny: cincin. Pemberian dr kakaknya

*Rio plng suka renang n bulutangkis

*Walaupun rio kristen,tp skullny d SMP negeri

*Rio itu anaknya cemburuan ga suka diduain, hahaha, lucu (info dri temen)

*Rio itu suka usil n ngerjain orang, tpi bakal ngambek kalo dikerjain balik

*Rio deket sama Ka Ucie dll

*Rio suka gangguin Alvin, bgitupun dgn Alvin

*Rio sangat ngefans dengan agni dan debo ic 2

*Rio suaranya tetap prima karena suka makan telur bebek (gatau ayam lupa lagi ..) ditambah madu

*Saat pengumuman ke 3 besar antara Nova dan Alvin, rio cemas sekali kalau alvin tinggal kelas

*Rio ga bisa berenang..klo berenang aja nemplok2 sama temennya...

*RIO sukanya makan chitato plg gga suka kalo dimintain chitatonya.,hahaha XD

*Denger" dr temen katanya RIO jago nyomblangin orang ., (?) "katanya" temenku dy pnh nyomblangin admiin RISE benarkah ?? haha

*RIO jaketnya bejibun abisss, haha gpenting yah ?? haha XP

*RIO sukanya nonton OVJ

*RIO pernah kepleset dipinggir kolam renang, kata temenku yg pas itu ke GT ketemu RIO.,haha kasian si RIO katanya tangannya sakit gitu deh XD rio..rio..

*Rio it d berikan julukan ~PUPBAY~
kalo angel julukanny ~NONBAY~
kalo kk uci ~BUBAY (julukan kak uci dri alvin)~
(Pupbay: putra paling lebay, Nonbay:Nona Lebay, Bubay: Ibu Lebay)

*Rio susah makan, tp suka ngemil

*Klo mau tidur, RIO musti dipukul2 pantatnya..

*Rio sm kakaknya cm beda 8 bln

*Ayah rio itu tentara

*Rio itu anakny baik,,ganteng,usil n gokill abisss....

*Rio itu cool klo di pnggung,,tpi, klo di luar pnggung nakny manja...

*Rio pernah ngetawain om dave nyanyi,,hehehe. pas menuju pentas om dave disuruh nyayi lagu anugrah terindah, awalN diketawain sm rio tp akhirN rio ikut nyanyi juga. Lucu deh,,

*Rio selalu pake jam tangan warna hitam (kadang-kadang biru) di tangan kanannya setiap kali manggung. sama pake gelang di tangan kiri.

*Rio anaknya sopan

*Rio deket sama admin admin RISE

*Om rio ramah banget (om rio tuh gendut terus putih, tp mang ramaaaaah bgt)

*Rio banyak ulah banget.. jailnya,centilnya . ahha

*Perhatiin deh foto fotonya rio, celana jeansnya yang sering dia pake itu mulu.. hehehehe..(item belakangN ada putihN, yg ada putih berbentuk huruf K...kalo gak salah dipake di 3 besar, terus waktu nyanyi tak ada t4 seperti surga di menuju pentas, sama nyanyi kasih tak samapi sm patton,,hehehe)

*Sepatu Rio yang warna hijau tosca itu mereknya Airwalk, yg kemaren aku liat harganya *itupun lagi diskon* Rp.200.000

*Rio pernah mengikuti audisi di IC2 sayangnya ga masuk 35 besar

*Rio anaknya baik bgt dan perhatian kepada temannya. Saat Alvin nangis di rapor GF Rio yg hapusin airmata Alvin

*Wkt lg makan chitato, Rio digangguin ama Alvin trs Rio jadi ga nafsu makan gara2 Alvin.

*Rio-Alvin suka saling mengerjai dan mengusili.. Haha

*Rio ska bnet mkan ice crem...

*Rio suka baca komik Bleach...

*Rio suka makan es krim walls yang belang tiga (merah kuning ijo)

*Rio paling susah disuruh makan (makanya kurus)

*Rio udah 4 bulan ga makan eskrim

*Rio ngefans sama jason mraz sama westlife tapi rio ga terlalu pinter bhs.inggris

*Rio paling suka pelajaran sains sama olahraga

*Rio paling gak suka dicuekin, dan langsung ngambek kalo dicuekin

*Rio paling pelit kalo chitatonya diminta

*Rio orgny suka becanda

*Rio itu care banget sama temen temennya

*Rio paling gak bisa nolak kalo dikasih chitato

*Gaya andalan RIO pas difoto tu yg ngbtk metal (tlunjuk,klingking, n jempol yg diangkat)..sring bgt difoto pke gy itu..hehehe..

*Rio itu waktu kecil (ato bayi lupa) kalo nangis tinggal disetel lagu (lupa lagu/musik) nanti diem :) *majalah Nyata*

*Dapet info dr RISE, katanya kalo mau ngambil falset, rio mindahin mic nya ke tangan satunya... {pada nyadar ga?}

*Terus rio udh prnh nyiptain lagu rohani...Judulnya "Sebening Embun Pagi"




RIZKY:
*Rizky itu centil gila tau, apa lg ma cewekk behhh >.< hahahha

*Rizky ikut ic unutuk bahagiain ibu dan keluarganya, ayahnya udah gak ada. pengen ngebantuin renovasi rumah, terutama atapnya yg sudah bocor. dia paling kangen berlatih koreo sama main petak umpet pas keluar, katanya ampe kebawa mimpi. dia lahirnya di rumah, soalnya pas mau dilahirin kan ibunya manggil taksi, tapi taksinya belom dateng udah keburu lahir... huakakk

*Rizky itu baeekkk banget, ramaahh lagi..

*Rizky itu sering ngutakngatik hape org -.- (galeri, inbox, list kontak)

*Rizky bisa nyamain suara upin ipin persis bgt

*Parfumnya rizky ama abangnya sama

*Rizky itu orgnya blakblakan bgt, dia suka keceplosan kalo lagi ditanyain org tntang 'aib' anak ic laennyaa




ZEVANA:
*Zevana suka maen petsos d FB

*Zevana dan Ozy sama sama penyuka petsoc, dan sama sama level 27

*Zevana penyuka spongebob. sampe sampe dia minta dibeliin Spongebbob yang asli di bikini bottom.


MAU COPAST? TULIS SUMBER---> http://www.giantikast.blogspot.com

Tidak ada komentar: