Kamis, 08 Desember 2011

Fakta Anak IC Part 2

Fakta2 ank ICIL ::

ibunya Alvin meninggal waktu Alvin umur 1,5 tahun.

rencananya Ray mau kuliah di luar negeri.

Ozy ultahnya bareng Ify. Ozy: 06 Desember 1998. Ify: 06 Desember 1996.

Olivia suka ngemut es batu.

Olivia suka ikan teri.

Olivia sejak kecil suka musik rock.

Nyopon pernah bilang, "kok aku sama tongkat bilyard tinggian tongkat yaa?"

Nyopon gak bisa main bilyard. tapi suka main sama Obiet dan Irsyad.

rubik Lintar pernah ilang. trus dia marah-marah.

Dea bisa main piano. dan udah nyiptain lagu. judulnya 'Pribadi-Mu'

Lintar udah banyak nyiptain lagu.

Lintar itu kagum sama Rio.

Deva jadi pengisi suara di iklan Spix Mie Goreng.

Deva pernah jadi murid pertukaran pelajar ke Australia dan Jepang.

Dea sering pake contact lens.

Alvin dan Rio punya gelang yg sama.

Sepatu Alvin yg warna item itu merk nya Nike.

nilai TO Oik tertinggi kedua se-Salatiga. rata-ratanya 9 lebih.

Oik itu juara 1 lomba nembang tingkat Jawa Tengah.

Irsyad bisa bawa mobil. tapi gak bisa bawa motor.

Cakka paling deket sama Obiet dan Irsyad.

Keke paling deket sama Zevana.

Deva ikut audisi di Surabaya.

Deva gak mau dibilang modal tampang doang.

Alvin suka mie ayam dan sate rusa.

Alvin ngoleksi cd musik barat.

Alvin suka angka 7 dan 9.

Shilla suka angka 9.

Cakka suka angka 8.

Shilla itu ternyata kidal.

Shilla gak ngerasa kalo dirinya cantik.

Gabriel agak risih sama cicak dan kucing.

Gabriel suka nonton The Promotor.

Obiet suka makan pisang molen.

Obiet suka minum Pocari Sweat.

Oik suka warna pink.

Deva suka warna item, merah, sama putih.

Keke suka warna ungu.

Obiet suka warna merah dan biru

MAU COPAST? TULIS SUMBER---> http://www.giantikast.blogspot.com

Tidak ada komentar: