Senin, 22 Agustus 2011

JEPRET-JEPRET

ini hasil jepretan ku. ngga bagus, tapi cukup menarik menurutku.



  
ini juga. hasil jepretan di tempat yang sama dan waktu yang sama.


bunga ini aku foto waktu subuh-subuh. jalan-jalan sambil jeprat-jepret sana-sini.



ini aku ambil waktu sore hari. tampak matahari tenggelam.




hanya iseng memotret pohon kelapa dari bawah. masa dari atas? manjat dulu dong haha


 
ihiyyy. jalan-jalan bersama teman waktu pagi hari. sekitar pukul 07.00. aku yang paling kiri



1.....2.....*jepret*.....3.....loncat hahaha




waktu jalan-jalan, nemu bunga ini warnanya menarik. aku jepret aja deh ^^



ngga tau nama nya apa. yang penting warnanya menarik wkwkwk.






Walaupun aku ngga punya kamera yang bagus dan mahal(?) tapi minatku tetap menjadi fotografer!

4 komentar:

Coretan Ceritaku mengatakan...

keren kak , sumveh -_-v

Giantika St mengatakan...

makasihhh deksay {}makasihhh deksay {}

Coretan Ceritaku mengatakan...

aaahh, samasama..

Giantika St mengatakan...

wkwkwk