Kamis, 02 Juni 2011

saat-saat UKK

           waaaahhh kkeellaaasss 9 !!!!!! sebenernya nggak suka kalo harus ninggalin anak-anak kelas 8e sekarang :(( tapi apa daya ku tak kuasa *woow kayak lagu* wkwkwk.
pertama masuk kelas 8 sih, kayak ga mood banget. gara-gara banyak orang asing *alias yang belum kenal*  hehehe. tapi setelah lama menetap di kelas 8e itu, jadi kayak gamau dipisahin kita! kenapa sih waktu berputar cepet banget.
     
         aku, amelia, celvi, indah, mutiara, hani, tries, laksita, fina, uli udah deket banget sekarang. tapi kalo nggak mau pisah juga namanya ngga mau naik dong! wekekekek :p setiap masalah insyaalloh ditanggung bareng *eh engga deng* tapi tetap satu ! walau 8e sering ada masalah atau apa, sebenernya kita itu nggak berniat seperti itu! asli nya dimulai dengan canda tawa aja.

       yang biasanya ke kantin bareng anak itu, besok engga lagi! *jajan ama siapadong* wkwk. ada sih erika sama isma yang dulu kelas 7 itu akrab banget *kayaknya* tapi besok gatau lagi deh, mau temenan sama aku lagi atau engga. berharap sih iya, soalnya asik temenan sama mereka! dan ngga tau deh duduk nya sama siapa? aku sih udah pesen sama tiara? wekekekek. tapi si andini gimana? dia duduk sama siapa lagi? *alah itu ngga penting, yang penting ya naik kelas lah*

      dan berharap kelas 9 besok, yaitu KELAS 9D tentram tanpa adanya masalah apapun! dan ngga saling bermusuhan atau semacam nya ==> harapan pertamaku



WEKEKEKEK I LOVE SMP NEGERI 1 SUMPIUH :*

Tidak ada komentar: