Rabu, 15 Juni 2011

Masalah Di Sekolahku

EHEM.. cek cek cek babi cek cek *ikut2antemen* hehe
kita di kelas 8 mau selese yaa. jadi pertemuan juga ada perpisahan :') sebenernya agak gimana gitu ninggalin kelas 8e walaupun anaknya juga kayak gitu haha #insyaallohnaik.amin#
enaknya pake bahasa aku,saya,gue,ambo,ane, atau apa ya haha. aku aja deh biar agak resmi dikit dah, jangan gaul terus wkwk.
kita kembali ke permasalahan :D

~ hari selasa sial banget, ga ada yang ngasih tau mau ngembaliin buku ke perpustakaan. yah jadinya dikembaliin hari Rabu deh. tapi untungnya gak sendirian, ada temenku Hani yang sama aja belum dikembaliin hehe. *maklum agak malesan*

~ hari rabu nya hh sial juga deh. disuruh main bulu tangkis tapi aku males karena agak malu deh hehe. ini gara2 celvi *pemain sebelumnya* itu sakit karna habis lomba basket sebelumnya. jadi di ganti sama Mutiara yang main bulu tangkis ganda bersama Omah. tapi sayang nyaaaa aaaaaaahhhh kalash 2-0 huhuhuhuh :"(

~ masih di hari rabu nya ini aku lagi ngembaliin buku di perpustakaan. nah tiba tiba mba Ari bilang. "gian, buku sumpah pocong nya belum dikembaliin ya? " aku cuma jawah "haaaaaa?" mana ku tau yaa, orang udah dikembaliin kok! hh" terus mba Ari memaklumi deeh haha. tapi bener loh udah dikembaliin.

~ masih di hari rabu nya lagi nih. waah banyak banget masalah dihari rabu yaa. gini nih, kata Bu Indah "yan, kamu jarang berangkat ekstra band ya?" lah aku cuma bisa bilang jujur "iya bu, kan tadinya mau ikut drum band. jadi males kalo ikut band" hhh kan padahal aku gak niat banget tuh ikutan ekstra band kaya gitu. ya silakan lah bu mau nilai aku apa. tapi bener deh \m/ aku maleeess band! kalo misal dari dulu boleh ganti ekstra, aku sih udah ganti ya. INI KORBAN NYA GIAN SAMA HANI :/ sebeeeeeeeeeeeeel. naik ngga yaaaaah :"(

pokoknya HARI KAMIS harus fine! ga usah masalah dateng tiba-tiba deh! nyusahin aja #eh

#GIAN GALAU

Tidak ada komentar: